Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Jumat, 25 April 2014
Follow Us :
RSS
Jumat, 25 April 2014
Pergerakan Kebangsaan

‘Ngajak’ Mahasiswi ‘Dugem’, Dosen Dipecat

By Soros - Mon Dec 02, 6:55 pm

ILUSTRASI

JAKARTA, BARATAMEDIA – Wajah pendidikan tercoreng. Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Mercu Buana (UMB) yang berinisial S (47) resmi dicopot dari jabatannya setelah membawa mahasiswi semester I berinisial L (17) ke sebuah klub malam di Cilincing, Jakarta Utara.

“Kami sudah mengambil keputusan untuk memberhentikan yang bersangkutan dari kampus,” ujar Rektor Universitas Mercu Buana Arissetyanto Nugroho kepada wartawan di Gedung Rektorat UMB, Senin (02/12).

Ditegaskannya, Wakil Dekan Fasilkom tersebut sudah menyalahgunakan kedudukannya sebagai dosen, yang seharusnya mendidik mahasiswa.

“Dia menyalahgunakan kedudukannya. Awalnya bilang ke Puncak, eh ternyata malah ke tempat lain,” ujarnya.

Diaakuinya, pihaknya mendapat laporan pada Senin (25/11) dari mahasiswa fasilkom. Untuk itu, pihaknya segera membentuk tim investigasi mengusut tuntas kasus yang mencoreng dunia pendidikan itu.

“Karena ini bukan pelanggaran ringan makanya harus dibentuk tim, dari sisi akademik dan struktural,” pungkasnya. (rid)

Leave a Reply