Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Jumat, 19 September 2014
Follow Us :
RSS
Jumat, 19 September 2014
Pergerakan Kebangsaan

Adik Ipar Atut Enggan Beberkan ‘Aib’ Suami

Photo Gallery1 PhotoBy Nasrudin - Mon Oct 14, 2:53 pm

AIRIN RACHMI DIANY

JAKARTA, BARATAMEDIA – Adik ipar Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Namun, sejak datang hingga meninggalkan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (14/10), dia enggan membeberkan keterlibatan tersangka yang menjadi ‘aib besar’ dari dinasti politik itu.

Wali Kota Tanggerang Selatan (Tangsel), Banten ini, justru hanya mau berbicara soal Wawan yang dalam kondisi baik. “Ini kali kedua saya ketemu dengan suami. Dia kondisinya baik dan sudah bisa melalui ini semua,” ungkap dia kepada wartawan yang menunggunya sejak kedatangannya tersebut.

Meski wartawan kembali mendesaknya untuk menjelaskan posisi kasus suaminya itu, Airin tetap bersikukuh enggan buka suara soal kasus dugaan suap pengurusan hasil sengketa pilkada di Kabupaten Lebak, Banten tersebut. “Kalau persoalan masalah hukum, kami sudah menunjuk pengacara (Adnan Buyung Nasution). Nanti bisa ditanyakan ke beliau langsung,” seloroh dia.

Saat kembali ditanya hal serupa, Airin malah sambil berkelakar mengundang wartawan untuk mengunjungi daerah yang dipimpinnya, Tangsel tersebut. Ia berjanji akan menunjukan kemajuan yang dicapainya selama dua tahun memimpin kota tersebut. “Kalian main saja ke Tangsel, lihat kemajuan wilayah itu,” kata Airin yang datang didampingi oleh kakaknya tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya pada Kamis (10/10) lalu, Airin untuk kali pertama mengunjungi TCN alias Wawan. Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten. Ia diduga memerikan uang Rp1 miliar kepada Ketua nonaktif Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar melalui pengacara kenalan lama Akil, yakni Susi Tur Andayani. Keduanya telah dijadikan tersangka dan ditahan KPK pula.(nas)

Photo Gallery

Leave a Reply