Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Sabtu, 23 Agustus 2014
Follow Us :
RSS
Sabtu, 23 Agustus 2014
Pergerakan Kebangsaan

Muhaimin Amini PKB Jadi Partai Ksatria Bergitar

By Vanzank - Wed Jul 24, 8:20 am

Ilustrasi

JAKARTA, BARATAMEDIA – Ternyata baliho ‘Partai Ksatria Bergitar’ yang menampilkan gambar Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai capres PKB diamini oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai wujud kreativitas.

Menurut Muhaimin, baliho yang tidak diinisiasi oleh PKB itu juga tidak akan dicopot. “Nggak (dicopot). Biar saja, biar meramaikan,” ujar pria yang akrab disapa Cak Imin ini di sela-sela acara HUT PKB ke-15 di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/07).

Muhaimin menyebutkan, pemasangan baliho ini tidak dikoordinasikan dengan pihak partai. Meski demikian, lanjutnya, PKB menghargai keberadaan baliho ini.”Saya menghargai kreativitas, kreativitas untuk mengkampanyekan PKB. Jadi terima kasih pada semua termasuk Pak Haji Rhoma yang memasang baliho itu. Nggak ada masalah,” imbuh Muhaimin.

Namun, kata Muhaimin, keputusan untuk tidak mencopot baliho ini bukan berarti pengesahan Rhoma Irama sebagai capres dari PKB. Muhaimin menuturkan, penentuan capres PKB baru akan dilakukan setelah pemilihan legislatif selesai.”Ya kan alternatifnya itu. Kepastiannya kita akan putuskan setelah pileg,” tandasnya. (ali)

Leave a Reply