Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Sabtu, 20 September 2014
Follow Us :
RSS
Sabtu, 20 September 2014
Pergerakan Kebangsaan

Prabowo: Kekuatan Ekonomi Indonesia Harus Bangkit!

By Nasrudin - Mon Jul 01, 10:42 pm

PRABOWO SUBIANTO

JAKARTA, BARATAMEDIA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto memastikan dirinya akan maju sebagai capres pada Pemilu 2014 mendatang. Sebab, dirinya ingin memajukan Indonesia kembali sebagai kekuatan ekonomi yang sangat diperhitungan dunia.

“Saya terjun ke politik dan maju menjadi capres 2014 nanti, karena saya ingin memajukan kembali ekonomi bangsa Indonesia. Kekuatan ekonomi kita harus kembali bangkit!” kata Prabowo di hadapan ribuan buruh di Puri Adhyaksa Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (01/07).

Kehadiran Prabowo ini, untuk memenuhi undangan acara nonton bareng film dokumenter perjuangan buruh, saat memperingati hari buruh (May Day) pada 1 Mei 2013 lalu. Ribuan buruh tersebut, berasal dari aliansi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Prabowo mengaku merasa bangga bisa berada bersama dengan ribuan buruh. Bahkan, dirinya relah meninggalkan undangan bertemu menteri dan para jenderal, demi bertemu buruh. “Ini adalah bentuk penghormatan saya kepada buruh,” ujarnya disambut teriakan dan tepuk riuh dari buruh.

Dia juga memberikan penjelasan kepada kaum buruh tentang perekonomian di Indonesia. Menurutnya, Indonesia adalah negara kaya, tetapi malah tidak memiliki uang. “Kita ini bangsa yang kaya, jika terus menerus hanya menikmati karya bangsa lain, kapan majunya,” kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus menuturkan, seharusnya Indonesia sanggup menciptakan barang, seperti sepeda motor dan mobil. “Untuk apa kita beli motor 10 juta unit per tahun? Beli 1 juta unit mobil, tapi tidak ada pabriknya. Kalau kita punya pabrik sendiri, tentu kaum buruh akan lebih makmur dan sejahtera,” imbuhnya.

Dengan semangat berapi-api, Prabowo menegaskan bahwa dirinya ingin melihat industri di dalam negeri menjadi kuat dan menjadi raja untuk rakyatnya sendiri. “Saya ingin industri dalam negeri kuat. Semua produk dibikin orang Indonesia, kekayaanya untuk orang Indonesia. Buruh, petani, nelayan, pedagang kecil, dan lainnya harus bersatu. Hidup bangsa indonesia!” tegasnya.(nas)

1 Comment

Comments -49 - 0 of 1First« PrevNext »Last
  1. Jangan hanya bicaraaa… semua orang juga bisa kalo bicara doang.. gratis soalnya.
    Caranya bagaimanaaaa Wooo…

Comments -49 - 0 of 1First« PrevNext »Last

Leave a Reply