Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Kamis, 18 September 2014
Follow Us :
RSS
Kamis, 18 September 2014
Pergerakan Kebangsaan

Hanura Agendakan Deklarasi Wiranto-Hary Tanoe

By Holong - Mon Jul 01, 11:52 am

wiranto-hary tanoe

HARY TANOE-WIRANTO

JAKARTA, BARATAMEDIA – Partai Hanura mengagendakan deklarasi mengusung Wiranto-Hary Tanoesoedibjo sebagai calon presiden-wakil presiden. Menurut informasi, pendeklarasian digelar di Hotel Mercure, Jakarta, Senin (01/07) pukul 12.00 WIB.

“Ya, betul. Rencananya akan diumumkan pukul 12.00 ini di Hotel Mercure,” kata Ketua DPP Partai Hanura, Susaningtyas Kertopati.

Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin menambahkan, Wiranto dan Hary Tanoe dipilih karena ada permintaan dari kader Hanura di berbagai daerah. “Dalam perjalanan, adanya arus keras permintaan dari daerah yang menginginkan agar Pak Wiranto diduetkan dengan Pak HT menjadi pasangan capres-cawapres,” ungkap Saleh.

Wiranto dan Hary Tanoe, menurutnya, cukup ideal, serasi, dan saling menunjang serta melengkapi jika ditinjau dari berbagai sudut pandang mana pun. Oleh karena itu, Saleh mengatakan, DPP Partai Hanura akan mendesak pengusungan keduanya menjadi capres-cawapres bisa disahkan dalam acara pembekalan caleg.

“Di acara ini hadir juga semua Ketua DPD dan pengurus BPH DPP. Jadi dapat diambil keputusan untuk itu, dan kami akan mendesak agar permintaan ini dikukuhkan menjadi pasangan capres – cawapres agar para kader di daerah dapat bekerja lebih all out guna mencapai target yang diinginkan,” pungkasnya.

Wiranto merupakan Ketua Umum Hanura. Pada pemilu sebelumnya, Wiranto maju sebagai cawapres mendampingi Jusuf Kalla. Sedangkan Hary Tanoe merupakan Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus Ketua Badan Pelaksanaan Pemenangan Pemilu (Bapilu) 2014 Partai Hanura. Bos MNC Grup ini sebelumnya bergabung dengan Partai NasDem. (fys)

Leave a Reply