Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Minggu, 13 Juli 2014
Follow Us :
RSS
Minggu, 13 Juli 2014
Pergerakan Kebangsaan

Pemprov DKI Akan Bangun Rusunawa di Daan Mogot

By Soros - Sun Jun 02, 9:03 pm

RUSUNAWA

JAKARTA, BARATAMEDIA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membangun rumah susun sewa (rusunawa) di Pesakih, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, pada pertengahan Juni ini.

Hal itu diungkapkan Kasudin Perumahan Jakarta Barat, Rokman Lizar bahwa rusun tersebut dibangun sebagai salah satu tempat untuk menampung warga Waduk Pluit, Jakarta Utara. Nantinya, kata Rokman, di lokasi itu akan dibangun sekitar 800 unit rusun.

“Di sana akan dibangun delapan blok rusunawa. Satu blok ada 100 unit. Idealnya nanti rusun itu bisa menampung 800 kepala keluarga. Pemancangan tiang pertamanya akan berlangsung sekitar tanggal 19 atau 20 Juni nanti dan diperkirakan akan selesai sekitar 13 bulan,” ujar Rokman, Minggu (02/06).

Rusunawa tersebut, akan berdiri di atas tanah seluas 18 hektar milik salah satu pengembang kawasan tersebut. Dari 18 hektar itu, sekitar 15 hektar berada di kawasan Durikosambi, Cengkareng, sementara 3 hektar sisanya di daerah Semanan, Kalideres. (rid)

Leave a Reply