Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Sabtu, 26 Juli 2014
Follow Us :
RSS
Sabtu, 26 Juli 2014
Pergerakan Kebangsaan

2014, NasDem ‘Pede’ Raih Posisi Tiga Besar

By Vanzank - Sun May 12, 5:50 pm

Partai_NasDem

LEBAK, BARATAMEDIA – Partai Nasional Demokrat (NasDem) kian hari semakin percaya diri “Pede’ untuk menargetkan kemenangan tiga besar pada Pemilu Legislatif 2014, baik di tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Provinsi Banten, Irjen Pol (Purn) Abu Bakar Nataprawira mengatakan, pencapaian tiga besar nasional tersebut menjadikan tantangan bagi seluruh pengurus partai baik tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/ kota.

“Kita terus bekerja keras untuk mencapai kemenangan tiga besar nasional dan ini bukan mimpi,” kata Abu Bakar saat memberikan pembekalan legislatif di Rangkasbitung, Minggu (12/05).

Selama ini, kata dia, Partai NasDem mendapat dukungan berbagai kalangan di masyarakat sebagai partai baru dengan memiliki platfrom yang mampu menciptakan warna baru dan perubahan bagi Indonesia.

“Kita memiliki dukungan ribuan orang sebagai partai baru lahir untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Dikatakan Abu Bakar, saat ini, Partai NasDem Kabupaten Lebak yang mendaftarkan 50 bacaleg tingkat kabupaten dan sembilan orang di provinsi Banten. Sedangkan untuk perempuan, Partai NasDem memenuhi kuota 30 persen sesuai yang disyaratkan undang-undang.

Untuk itu, Abu Bakar meminta seluruh bacaleg Partai NasDem harus mendapat dukungan minimal, satu caleg 1.000 orang tingkat kabupaten, 1.500 provinsi dan 25.000 DPR RI. Sebab pada Agustus 2013, kata dia, Partai NasDem menargetkan dukungan sebanyak 17 juta dan April 2014 sebanyak 50 juta.

“Jika dukungan itu terealisasi maka caleg Partai NasDem dipastikan bisa menang tiga besar nasional,” tuturnya.

Dengan demikian, partai besutan Surya Paloh tersebut, akan mengusung kadernya sendiri untuk maju sebagai capres 2014.

“Jika target nasional itu terealisasikan maka kami akan menyusun penetapan calon presiden. Namun, jika masuk empat besar nasional kemungkinan tidak mencalonkan capres,” pungkasnya. (ali).

Leave a Reply