Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Jumat, 25 April 2014
Follow Us :
RSS
Jumat, 25 April 2014
Pergerakan Kebangsaan

Caleg Gerindra Dari Artis Sampai Nelayan

By Soros - Mon Apr 22, 10:45 am

Gerindra

JAKARTA, BARATAMEDIA – Partai Gerindra akan menyerahkan DCS (Daftar Calon Sementara) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (22/04).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, DCS Partai Gerindra ditentukan melalui Badan Seleksi Caleg Partai, yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto.

“Sebanyak 3.000 orang mendaftar sebagai bakal caleg DPR. Badan seleksi mewawancarai semua bakal caleg, hingga akhirnya memutuskan 560 orang caleg DPR dalam DCS,” ujar Fadli.

Adapun caleg Gerindra bukan hanya dari pengurus dan kader partai. Tapi juga dari beragam kalangan. Mulai dari tokoh politik, akademisi, tokoh agama, pengusaha, tokoh petani dan nelayan, buruh, artis, hingga atlit.
Dari kalangan artis, beberapa nama muncul seperti Irwansyah, Jamal Mirdad, Rachel Maryam, Bella Saphira, dan Rahayu Saraswati. Sementara dari kalangan pemusik juga muncul nama Riefian, personel band Seventeen Yogyakarta.

Sedangkan dari kalangan olahragawan ada nama M Rachman juara tinju IBF dan WBA, serta pembalap Moreno Suprapto. Dan, dari kalangan tokoh masyarakat muncul nama Bondan Winarno, dan Biem Benyamin. (rid)

 

Leave a Reply