Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Rabu, 16 April 2014
Follow Us :
RSS
Rabu, 16 April 2014
Pergerakan Kebangsaan

Kasus Lapas Cebongan

7 Pengeroyok Serka Heru Harus Ditangkap

By Soros - Fri Apr 05, 10:45 pm

Lapas Cebongan

Lapas Cebongan dijaga ketat aparat kepolisian.

YOGYAKARTA, BARATAMEDIA – Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Adi Wijaya meminta polisi segera menangkap tujuh pengeroyok Sertu Santosa di Hugo’s Cafe dan penyerang Asrama NTT (Nusa Tenggara Timur).

“Pengeroyokan yang menyebabkan anggota Kopassus Serka Heru Santosa tewas tidak hanya dilakukan empat pelaku yang tewas di Lapas Cebongan, Masih ada tujuh pelaku lainnya yang bebas berkeliaran. Dan, ini tugas polisi untuk menuntaskannya,” kata Adi Wijaya di Yogyakarta, Jumat (05/04).

Selain itu, Adi juga berharap agar pihak kepolisian menuntaskan kasus penyerangan Asrama NTT yang diduga dilakukan sekitar 10 orang.

Adi mengatakan keberanian TNI untuk mengumumkan bahwa Kopassus terlibat dalam tragedi kemanusiaan itu, merupakan bukti bahwa TNI sudah berhasil melakukan reformasi internal.

“Kalau anggota salah ya bilang salah, benar bilang benar,” katanya.

Sementara Direktur Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIY Kombes Pol Kris Erlangga mengatakan kasus pengeroyokan di Hugo’s cafe yang menewaskan Sertu Santosa akan segera dihentikan penyelidikannya karena empat orang tersangkanya sudah meninggal dalam insiden Lapas Cebongan. (rid)

 

Leave a Reply