Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Sabtu, 30 Agustus 2014
Follow Us :
RSS
Sabtu, 30 Agustus 2014
Pergerakan Kebangsaan

Hajrianto, Kaget Kader Golkar Dilapor Memeras

Photo Gallery1 PhotoBy Azis - Wed Mar 27, 9:05 am

HAJRIANTO THOHARI

JAKARTA, BARATAMEDIA– Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Golkar Marzuki Daud dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPR lantaran memeras.

Terkait dengan kasus tersebut, anggota BK DPR Ali Maschan Musa menyatakan, laporan pemerasan ini disampaikan oleh masyarakat. “Memang benar ada laporkan yang diterima BK DPR tentang dugaan pemerasan yang dilakukan Marzuki Daud,” katanya di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/03).

Menanggapi adanya kasus yang menimpa kader Golkar yang anggota DPR RI di Senayan, sebagaimana diungkapkan diatas, Hajrianto Thohari nampaknya terkejut. Ketika BARATAMEDIA, mengirimkan link berita tentang kasus tersebut pada Selasa malam (26/03)  , Ketua DPP Golkar Hajrianto Thohari segera memberikan reaksi kaget dalam pesan singkat yang diterima BARATAMEDIA, “Apalagi teman – teman kita ini?”, tulis Wakil Ketua MPR itu dalam pesan singkatnya.

Sementara itu Wakil Sekjen Partai Golkar Leo Nababan mendukung langkah Badan Kehormatan (BK) DPR memeriksa laporan dugaan pemerasan yang dilakukan anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Golkar, Marzuki Daud.

“Saya mendukung BK memroses laporan itu. Kami juga mendukung jika kader Partai Golkar memeras dilaporkan,” kata Leo saat menghubungi BARATAMEDIA, Selasa (26/03).

Namun, Leo mengingatkan, laporan harus disertai bukti. “Jika tidak ada bukti, itu namanya fitnah. Dan kami siap menempuh langkah-langkah hukum dan pembelaan kepada kader kami yang difitnah,” tegas Leo.

Sebelumnya, anggota BK DPR Ali Maschan Musa menyatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang tindak pemerasan yang dilakukan  Marzuki Daud. “Memang benar ada laporkan yang diterima BK DPR tentang dugaan pemerasan yang dilakukan Marzuki Daud,” katanya di Gedung DPR.

Sayangnya, Ali Maschan enggan membeberkan lebih detil perihal pemerasan Marzuki dengan dalih sedang dipelajari. “BK DPR RI saat ini sedang kita pelajari laporan itu. Kita belum bisa ungkap karena sedang dipelajari,” kata politisi PKB itu.

Pascalaporan tersebut, beredar informasi bahwa Marzuki Daud diadukan ke BK lantaran memeras salah seorang petinggi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni). (sis/fys)

Photo Gallery

Leave a Reply