Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Sabtu, 26 Juli 2014
Follow Us :
RSS
Sabtu, 26 Juli 2014
Pergerakan Kebangsaan

Hari Tanoe: Perindo Bisa Saja Menjadi Partai

By Vanzank - Sun Feb 24, 8:12 pm

Perindo 2

JAKARTA, BARATAMEDIA – Ormas Persatuan Indonesia bisa saja berubah menjadi parpol di Pemilu 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo usai deklarasi Perindo di Istora Senayan.

“Tapi bila keadaan 2014 sampai 2019 masih seperti sekarang, ada kemungkinan Perindo bisa jadi partai politik,” kata Hary di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/02).

Namun dikatakan Hary, untuk saat ini perindo akan fokus sebagai ormas. Akantetapi jika bangsa ini tak kunjung juga ke arah yang lebih baik, dengan korupsi menurun dan mutu pendidikan meningkat. Maka ormas ini bisa saja menjadi partai.

“Kalau misalnya 2014 sampai 2019 masih seperti sekarang pasti akan banyak desakan dan dorongan dari kawan-kawan untuk berjuang lebih dalam lagi kalau bisa menjadi bagian dalam pengambil keputusan,” ujarnya.

Dikatakan Hary, ormas Perindo ini terpisah dari partai Hanura. sebab arah dan perjuangannya ormas tidaklah mengikuti partai Hanura.

“Saya sebagai ketua umum Perindo dan anggota Hanura, keanggotaannya terpisah jadi bagaimanapun harus menghormati anggota masing-masing. Perindo punya anggota, Hanura punya anggota. Tapi kalau ada kesamaan aksi kita ya bisa saja kita bekerjasama,” tutur Hari.

Demi merengkuh kekuasaan pada 2019, dengan bermodalkan finansial yang besar, Hary telah mempersiapkan kekuatan basis politik massa dengan masif yaitu membangun partai dan ormas. Sehingga saluran atas ide dan gagasannya terhadap respons atas keprihatinan bangsa dan negara bisa ia wujudkan. (DKC/ali).

 

Leave a Reply