Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Rabu, 27 Agustus 2014
Follow Us :
RSS
Rabu, 27 Agustus 2014
Pergerakan Kebangsaan

Situs Tawarkan Pesta Sex dan Jasa Foto Bugil

By Vanzank - Wed Feb 06, 9:17 pm

Situs Pesta sex

Situs Jasa Party sex

BANDUNG, BARATAMEDIA – Situs Prostitusi online www.cewebisyar.com dan www.bisyar.com, menawarkan party sex bulanan khusus member platinum.  Selain itu juga, Situs tersebut menawarkan jasa fhotoshop dari wanita berpakaian, dibuat tidak mengenakan pakaian alias bugil. Dan parahnya, banyak foto artis-artis wanita dijadikan foto bugil.

Dalam situs www.cewebisyar.com ini, tertulis pula anggota yang bisa mengakses pesta seks ini khusus member berkategori platinum. Sebelumnya ditulis pesta seks berlangsung 5-6 Januari 2013 di Jakarta.

Bahkan dalam situs tersebut pengelola menuliskan pernyataan yang berbunyi “Sex party diadakan rutin satu kali sebulan, dan berlokasi di tiga kota besar: Jakarta, Surabaya, Bandung. Lokasinya di private room hotel bintang lima ternama. Lokasi detailnya akan diberitahu setelah menjadi platinum member,” tulis situs itu.

Sementara itu, mereka yang ingin menjadi member platinum, harus membayar keanggotaan Rp 1,2 juta. Dan saat pesta seks dilaksanakan, pengelola website mewanti-wanti agar anggota platinum tidak membawa pasangan.

“Bagaimana jika platinum yang ikut 20 anggota, apakah wanita 20? Tidak, tetap 50 angel’s. Jadi satu member bisa 1-2 angles’s sekaligus. 50 itu bisa dipake juga 1 members. Kalau anda kuat,” tulis situs itu.

Sementara itu, di situs www.bisyar.com menampilkan foto-foto wanita berbusana seksi. Tak hanya itu, situs ini memberikan bukti dengan menampilkan foto dan nomor telepon wanita yang siap diajak kencan, termasuk foto artis papan atas.

Sementara itu, Polisi langsung bergerak mengusut benar atau tidak situs prostitusi via online di situs www.cewebisyar.com. ”Terimakasih infonya, kami langsung turunkan tim Cyber untuk menyelidiki,” kata Kabid Humas Polrestabes Bandung, Kombes Pol Martinus Sitopul saat dihubungi wartawan. Rabu (6/2).

Kendati begitu Martinus menyebutkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah foto-foto wanita dalam situs itu benar apa adanya. Makanya, pihaknya masih menyelidiki dan akan berkoordinasi dengan Mabes Polri. (INC/ali)

 

Leave a Reply