Warning: Missing argument 1 for get_post(), called in /home/barata19/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/frontend/class-opengraph.php on line 489 and defined in /home/barata19/public_html/wp-includes/post.php on line 380
Rabu, 23 April 2014
Follow Us :
RSS
Rabu, 23 April 2014
Pergerakan Kebangsaan

Dicky Dipinang Tiga Partai Maju Calon Bupati Garut

By Vanzank - Wed Jan 16, 9:52 am

Dicky CandraBekasi, baratamedia – Artis yang juga mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra mengaku mendapatkan pinangan dari tiga partai politik untuk mencalonkan sebagai Bupati. Namun, ia menolak, lantaran dananya untuk biaya kuliah anaknya.

Dicky Chandra mantan Wakil Bupati Garut mengakui niatnya untuk maju sebagai bupati Garut ada. Namun, terkendala soal finansial.”Pinangan dari partai ada tiga, saya nyatakan semua belum siap. Minimal saya harus punya ongkos politik yang tidak sedikit,” kata Dicky saat ditemui wartawan, di Jati Asih, Bekasi, Selasa (15/1).

Menurutnya, biaya kampanye di Pilkada nanti yang bisa menghabiskan miliran rupiah. Masalahnya, lanjutnya, untuk biaya kuliah anaknya saja dia sudah pusing.”Saya nguliahin anak saja masih pusing, duit darimana kalau buat bayar partai,” ujar Dicky.

Dicky menambahkan bahwa dirinya, kalo pun ada niat untuk maju tanpa mau memperkaya diri.”Yang jelas ada pesan nurani saya. Jangan memperkaya diri,” pungkasnya. (syarir/ali)

 

Leave a Reply